Spesial Ramadhan

9 Kado untuk Pacar Cowok sebagai Bukti Cinta

Untuk merayakan cinta memang bisa dilakukan kapan saja. Selama rasa cinta itu masih bergelora didalam dada, kamu  bersama pasangan bisa selalu makan malam romantis untuk memperbaharui cinta kalian. Untuk menunjukkan sisi romantis kamu tidak hanya bisa dilakukan pada perayaan hari jadi saja, tetapi juga dapat dilakukan pada momen lainnya seperti valentine yang sebentar lagi akan dirayakan tepatnya pada tanggal 14 Februari. Jika selama ini hanya ceweklah yang berharap pasangannya bersikap romantis dihari itu dengan membawa seikat bunga atau cokelat ditangannya. Tidak ada salahnya kan para cewek tersebut melakukan hal yang sama dengan memberikan sebuah kado valentine untuk pacarnya.

9 Kado untuk Pacar Cowok sebagai Bukti Cinta

Di hari valentine bukan cowok saja yang berkewajiban untuk berlaku manis, karena para cewek juga bisa berlaku manis kepada pasangannya dengan memberikan kado spesial sebagai bukti tanda rasa sayang. Jika kamu belum ada ide mau beri kado apa untuk cowokmu dihari valentine maka kami akan memberikan referensi. Berikut 9 kado untuk pacar cowok sebagai bukti cinta diantaranya yaitu :

  1. Botol Minum

Hadiah botol ini cocok diberikan bagi para wanita yang memiliki pacar dengan hobi melakukan kegiatan outdoor. Dengan memberikan botol minum untuknya, maka pada saat dia akan melakukan perjalanan pastinya akan selalu membawa botol minum yang kamu berikan. Yang perlu kamu perhatikan adalah pilihlah botol minum yang terbuat dari bahan berkualitas, bagus, dan yang paling penting adalah anti bocor.Atau yang lebih bagusnya lagi kamu bisa memberikan botol minum yang tahan air panas.Supaya lebih romantis cobalah untuk menuliskan namanya pada salah satu bagian botol dengan menggunakan spidol waterproof misalnya saja menuliskan “Untukmu, Naufal Hisyam”. Dijamin apa yang kamu berikan nantinya akan bermanfaat.

  1. Dompet

Salah satu barang yang tidak boleh ditinggalkan cowok adalah dompet.Memang setiap cowok harus memiliki identitas, dan semua identitasnya itu bisa tersimpan dengan sangat baik jika dimasukkan kedalam sebuah dompet. Dompet ini merupakan salah satu barang milik cowok yang cepat lusuh, pasalnya barang tersebut akan sering dibawa kemana mana. Tetapi tidak sedikit cowok yang masih mempertahankan dompet miliknya meski sudah lusuh.Di hari valentine nanti kamu bisa memberikannya pilihan dengan memberikan dia dompet yang baru.Pilihlah dompet dengan ukuran yang tidak terlalu besar supaya nantinya bisa dimasukkan kedalam kantong celana jeansnya.Jangan lupa juga untuk memilihkan dompet yang didesain dengan elegan dan bahan yang digunakannya tidak boleh imitasi.

  1. Bola

Jika cowok kamu memiliki hobi bermain bola maka tidak ada salahnya di hari valentine nanti memberikan kado bola untuknya. Cowokmu pasti akan sangat berterima kasih dengan hadiah bola yang kamu berikan. Karena dia tidak perlu menunggu temannya yang membawa bola untuk bisa bermain bola, karena sudah punya bola sendiri sehingga bisa main kapan saja.Jika cowok kamu suka main futsal berikanlah bola futsal, jika suka basket maka berikan bola basket. Dengan memberikan bola ini selain akan memicunya menjadi semakin rajin untuk berolahraga, tetapi ini juga sebagai bukti jika kamu mendukung hobinya.

  1. Coffemaker

Bagi para pecinta kopi, surga bagi mereka adalah pada saat bisa membuat kopi enak secara mandiri.Salah satu pendukungnya adalah dengan menggunakan peralatan yang memadai.Supaya pacar kamu bisa membuat kopi sendiri di rumah maka tidak ada salahnya di hari valentine nanti memberikan kado coffeemaker.Sehingga untuk bisa mencicipi kopi enak, pacar kamu tidak harus selalu pergi ke cafe.Harga dari coffeemaker ini sangatlah variatif mulai dari Rp. 250.000 hingga sejuta. Selain itu juga ada banyak jenisnya yang bisa kamu pilih seperti french press atau V60. Cita rasa kopi yang akan dihasilkan dari setiap alat tersebut akan berbeda berbeda.

  1. Book Light

Jika cowok kamu punya hobi membaca atau sedang sibuk dengan urusan tugasnya hingga harus menamatkan banyak buku teks.Sehingga tidak jarang diwaktu waktu luang cowokmu harus selalu membaca buku.Oleh karena itu tidak ada salahnya kamu mulai untuk memperhatikan kesehatannya dengan memberikan hadiah lampu khusus baca di hari valentine nanti.Kamu bisa mendapatkan Book Light ini di toko buku ataupun di toko online seperti iLotte.com misalnya.Alat ini hadir dengan berbagai jenis yang bisa kamu pilih seperti model kalung atau jepit.Alat ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp. 160.000, dengan memberikan hadiah ini kamu telah membantunya untuk bisa membaca buku dimana saja.

  1. Pisau Lipat Serbaguna

Pisau lipat bagi para cowok adalah sebuah barang yang praktis dan banyak manfaatnya.Dengan memberi kado pisau lipat di hari valentine, maka ini bukan berarti kamu telah memberikan dukungan terhadap tindak kejahatan.Ada berbagai jenis pisau lipat yang bisa kamu pilih mulai dari yang dikombinasikan dengan gunting, pembuka botol, dan juga yang dikombinasikan dengan sendok dan garpu.Harga yang ditawarkan sangatlah bervariasi bergantung kepada dari banyaknya kombinasi.Akan semakin mahalnya harga sebuah pisau lipat jika banyak kombinasinya, dimulai dari harga Rp. 150.000. Barang ini akan memberikan banyak manfaat, selama dia tidak menggunakannya untuk melakukan tindakan kejahatan.

  1. DVD Games

Games bagi sebagian besar cowok merupakan sebuah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupannya. Jika kamu sudah mendapati cowok kamu dalam keadaan jenuh dan suntuk dengan kesibukan yang dijalaninya, maka tidak ada salahnya memberikan DVD games terbaru sebagai kado di hari valentine nanti. Dengan diberi games terbaru yang telah lama dinantikannya, maka mereka akan menemukan keceriaannya kembali. Tetapi kamu harus tetap mengontrolnya karena games bagi para cowok adalah candu.

  1. Tiket Konser

Jika cowok kamu suka dengan musik Jazz atau musik rock atau musik pop atau bahkan musik dangdut. Maka pada saat penyanyi kesayangannya sedang manggung, bisa dengan memberikan tiket konser penyanyi favoritnya sebagai hadiah di hari valentine nanti, belilah tiket untuk kalian berdua sehingga nantinya bisa nonton bersama.

  1. Topi

Apakah cowok kamu pada saat pergi ke kampus menggunakan topi?atau pada saat olahraga juga menggunakan topi, maka tidak ada salahnya di hari valentine nanti memberikan hadiah berupa topi. Pastikan memberikan jenis topi yang disukainya apakah dia suka topi gunung, topi kupluk, topi detective, atau jenis topi yang lainnya.Harganya pun sangat bervariasi mulai dari yang harga Rp. 80.000 hingga Rp. 150.000.Pastikan kamu memilih topi yang disesuaikan dengan karakternya.

Itulah 9 kado untuk pacar cowok sebagai bukti cinta.Dari kesembilan barang diatas mana yang paling layak untuk kamu jadikan hadiah di hari valentine?Barang apapun yang kamu pilih pastikan membelinya di iLotte.com yang sedang ada promo menjelang Hari Valentine nanti.