Apa yang Baru dari Yamaha Mio di Tahun 2019 Ini?

Sama seperti Nmax, motor Mio juga memiliki komunitasnya sendiri. Demi mereka, Yamaha pun menetapkan harga jual motor terbaru ini di angka kisaran 13 juta hingga 16 juta Rupiah. Tidak hanya itu. Ketika memasuki tahun 2019, dari segi penampilan, tenaga, serta efek lainnya pun mengalami perubahan. Apa saja sih yang baru dari Yamaha Mio versi 2019?.

Yamaha Mio

Menerapkan Konsep Smart & Shopisticated

Smart & sophisticated merupakan konsep yang mengiringi perkembangan tren di kalangan anak muda zaman sekarang. Hal itu bisa diketahui dari peningkatan minat anak muda yang bercita-cita jadi youtuber, selebgram, programmer, dan sebagainya saat lulus sekolah. Bukankah cita-cita tersebut berkaitan erat dengan dunia teknologi yang modern?

Maka, dengan penuh percaya diri, Yamaha ambil start untuk terus mengkampanyekan produk-produk unggulannya. Vendor dengan logo garputala ini pun mengubah motor Mio agar selaras dengan keinginan anak-anak muda. Alhasil, dari segi penampilan terasa lebih kreatif, ekspresif, dan tentunya anti-mainstream. Sebab anak muda selalu ingin tampil beda.

Ada Pilihan Warna Baru yang Lebih Variatif

Tidak hanya tampil elegan, cerdas nan menawan. Yamaha Mio yang dirilis awal tahun 2019 ini tampil dengan pilihan warna yang variatif. Ada mighty black, mysterious red, mesmerize pink, magnificent cyan, serta marvelous blue. Saat digunakan untuk jalan-jalan, hasilnya jadi lebih stylish. Ketika dipotret pun tampak serba-kekinian.

Adanya paduan warna dalam satu unit motor membuat penampilannya jadi sangat unik dan segar. Alhasil, cocok digunakan untuk berbagai kondisi. Baik untuk yang bekerja di kantor, sekadar nongkrong bareng teman, maupun yang masih sekolah. Paduan warna tersebut mencerminkan betapa Yamaha selalu berinovasi demi anak-anak bangsa yang serba-energik.

Dilengkapi dengan Lampu LED

Khawatir ketika jalan-jalan pakai motor Mio di malam hari? Tenang. Pada keluaran terbaru, motor Mio ini sudah dilengkapi dengan lampu LED. Kelengkapan fitur serta performanya membuat harga jual motor terbaru ini terasa sangat sepadan. Jalanan yang semula terasa gelap pun bisa mendadak terang ketika lampu LED motor ini menyinarinya.

Tidak hanya itu. Saat motor Mio ini mengaktifkan fitur lampu LED, daya tahannya sangat lama. Jadi pas untuk perjalanan jarak jauh, meski jalanan didominasi oleh kegelapan. Kenapa bisa begitu? Sebab, daya konsumsi listrik motor Mio versi terbaru tergolong rendah. Hal itu pula yang bisa membuat performa motor tetap terjaga meski dipakai dalam waktu lama.

Mulai Menggunakan Ban Tubeless Khusus

Sudah cukup lama jenis ban tubeless ini dipakai oleh vendor motor Indonesia. Adanya ban tubeless tentu bisa memudahkan Anda dalam berakselerasi saat melintasi jalan raya. Tapi, motor yang menggunakan jenis ban ini hanya diperuntukkan bagi pengendara di kota-kota.

Pada motor Mio versi terbaru, tapak ban tubeless-nya dibikin lebih lebar. Jadi, saat melaju, terasa lebih nyaman bila dibandingkan dengan versi terdahulu. Saat melintasi jalanan yang agak rusak, tetap bisa berakselerasi dengan baik. Paling hanya sedikit goncangan. Selebihnya, jalan tetap lancar dan mulus.

Lebih Irit

Biasanya, motor dengan kapasitas mesin besar akan membuat daya konsumsi bahan bakar naik. Tapi tidak untuk motor Mio versi 2019 ini. Meskipun kapasitas mesinnya 125cc, konsumsi BBM-nya tetap irit. Hal itu terjadi karena sudah dilengkapi dengan teknologi bluecore serta eco indicator.

Ada satu hal lagi yang luar biasa dan tak bisa dikesampingkan begitu saja. Motor Mio versi 2019 ini memiliki kapasitas tangki BBM yang cukup besar, yakni 4,2 liter jika full isi BBM. Jadinya kan tidak perlu bolak-balik ke POM bensin lagi. Mumpung harga jual motor terbaru ini masih terjangkau dan fresh, yuk mulai sekarang datang ke dealer terdekat.