Spesial Ramadhan

Harga, Performa dan Spesifikasi Toyota Avanza 2019

Wajar saja bila Avanza disebut sebagai mobil sejuta umat. Hal ini dikarenakan Avanza memang menjadi mobil yang sangat banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya bagi yang sudah memiliki keluarga, tetapi masyarakat yang masih single pun juga banyak tertarik memilih mobil MPV ini.

Harga Avanza 2019 pun tergolong terjangkau dibandingkan dengan mobil MPV yang lain. Terlebih lagi jika melihat spesifikasi dan performa yang dimiliki mobil Avanza, sebanding dengan harga yang diberikan.

Harga, Performa dan Spesifikasi Toyota Avanza 2019

Berikut ini performa dan spesifikasi mesin Toyota New Avanza 2019, yaitu sebagai berikut:

  • Spesifikasi

Mobil Avanza memiliki kapasitas mulai 1,3 atau 1329 cc hingga 1.500 cc.  Sedangkan untuk pilihan transmisi tersedia untuk manual dan automatic. Tenaga mobil Avanza mampu mencapai 95 horsepower. Mobil Avanza ini memiliki performa tinggi sekaligus bisa tetap dikendarai dengan nyaman. Pada bagian rem juga dilengkapi dengan teknologi anti-lock terintegrasi. Dengan spesifikasi yang dimiliki itu pun Avanza memiliki tenaga yang sangat baik. Harga Avanza 2019 pun ditawarkan cukup terjangkau mulai Rp 191 juta sampai Rp 200 jutaan.

  • Desain Interior

Desain interior yang dimiliki Avanza 2019 ini sangatlah menarik perhatian banyak orang. Ini bisa Anda lihat langsung di auto2000.co.id. Mobil ini didesain dengan penumpang sebanyak 7 orang. Bahan kursi penumpang dilapisi dengan bahan kain premium dan memiliki kualitas yang sangat rapi dan kuat.

Hal ini pun memberikan kesan yang lebih elegan dan nyaman bagi penumpang yang ada di dalamnya. Pada bagian interior mobil Avanza 2019 dilengkapi dengan engine stop/start, sehingga dengan bantuan kunci keyless ini, untuk menghidupkan mesin mobil bisa lebih praktis. Selain itu sistem audio head unit dilengkapi dengan touch screen dengan dukungan DVD, CD, AM/FM, Ipod ready, phone, AUX dan USB. Di bagian bawah audio head unit, ada tombol lampu hazard maupun lampu peringatan untuk sabuk pengaman. Juga sudah dilengkapi dengan kontrol AC secara digital.

  • Eksterior depan mobil

Tampilan eksterior pada mobil Avanza 2019 seperti terpampang di auto2000.co.id juga sangatlah menarik. Sangat sepadan dengan harga Avanza 2019. Di bagian depan dilengkapi dengan lampu utama, grill depan dan foglamp yang memberikan kesan elegan. Perubahan pada bagian eksteriornya inilah yang memberikan daya tarik bagi para pecinta Toyota. Grill pada Avanza memberikan kesan yang lebih sangar dan lebih lebar. Sedangkan untuk bagian grill depan juga menyatu pada bagian bumper bawah dan hal ini memberikan kesan menyatu pada bagian lampu kabut.

  • Eksterior Belakang

Perubahan lain dapat Anda lihat pada bagian eksterior belakang Avanza 2019. Meskipun tidak terlalu banyak perubahan, namun tetap mampu memberikan kesan yang lebih elegan. Bagian sein dan lampu mundur disematkan di bagian atas lampu rem dan terbuat dari bahan mika yang berwarna bening. Selain itu juga ada frame lampu sein dan lampu mundur dengan warna abu-abu. Perubahan tersebut menjadikan tampilannya lebih keren.

Dunia otomotif memang selalu mengalami perkembangan yang sangat cepat. Perubahan-perubahan itulah yang akan selalu memberikan daya tarik bagi masyarakat untuk tetap mengikuti tren terbaru.

Harga Avanza 2019 secara lengkap bisa dilihat di auto2000.co.id. Di situs tersebut juga terdapat simulasi harga untuk pembelian secara kredit. Banyaknya dealer Auto2000 yang tersebar di seluruh Indonesia juga memudahkan konsumen yang ingin memiliki mobil ini.

Auto2000 selaku dealer resmi dari Toyota menyediakan layanan yang ramah dan berbagai promo. Kualitas mobil yang oke disertai pelayanan Auto2000 yang memikat pantas jika kemudian menjadikan Avanza 2019 masih menjadi mobil terlaris di Indonesia.