Bukalapak

Instagram Aesthetics: Pro Tips Untuk Menonjol dan Meningkatkan Pengikut

Instagram saat ini adalah jejaring sosial terpopuler kedua, di sebelah Facebook, dengan jutaan pengguna aktif bulanan di seluruh dunia. Meskipun pada awalnya platform untuk berbagi foto Anda, dalam beberapa kali ini telah banyak berkembang.

Facebook telah memperkenalkan banyak fitur baru ke Instagram seperti filter langsung, cerita, stiker, dan lainnya. Namun, sebagian besar pengguna Instagram tidak memanfaatkan banyak fitur lain yang ditawarkan media sosial. Jadi, berikut adalah daftar trik Instagram Aesthetics yang dapat digunakan pada Android dan iOS versi aplikasi. Beberapa trik Instagram ini, jika digunakan dengan benar bahkan dapat membantu Anda mendapatkan banyak pengikut dan suka baru untuk foto dan video Anda.

Instagram Aesthetics

  1. Gunakan fitur Jelajahi

Ketika Anda mengklik tombol pencarian di bagian bawah aplikasi Instagram, Anda akan dibawa ke tab jelajahi. Di sini Anda dapat menemukan daftar cerita di atas yang diposting oleh halaman dan orang-orang yang menurut Instagram Anda mungkin tertarik. Rekomendasi ini semua didasarkan pada tagar populer, lokasi di dekat Anda dan orang-orang atau halaman yang sudah Anda ikuti.

Jadi, jika Anda menggunakan tagar itu saat memposting cerita baru, Instagram mungkin menampilkan cerita Anda di tab Jelajahi. Setelah Anda sampai di sana, orang-orang di dekat Anda dan mereka yang mencari tagar yang Anda gunakan pada cerita Anda akan melihatnya di tab Jelajahi. Ini berarti Anda secara otomatis menjangkau jutaan orang dengan upaya minimal sehingga mendapatkan banyak pengikut dan pandangan tentang cerita Anda.

  1. Pastikan Pic Profil Anda Tampak Hebat

Posting Anda harus mewakili merek Instagram Anda, tetapi jangan lupa tentang gambar profil Anda juga. Seperti banyak elemen lain dari perjalanan ke ketenaran Instagram, ini semua tentang memberikan suntikan bukti terkonsentrasi 100% dari esensi akun Anda sehingga orang-orang mulai mengenali Anda bahkan jika mereka tidak mengenal Anda.

Itu kemungkinan besar berarti suntikan wajah Anda, dan bukan wajah di mana Anda sebagian dikaburkan. Kecuali itu seluruh schtick Anda. Jangan berpikir tentang foto-foto ini pada ukuran yang akan Anda unggah juga, tetapi karena beberapa piksel orang akhirnya akan melihat di ponsel mereka. Anda juga bisa mengunjungi tautan auto followers instagram.

  1. Gunakan Filter yang Konsisten

Konsisten dalam skema penyaringan Anda adalah salah satu kunci terbesar untuk membangun identitas Instagram Anda. Ini semacam memiliki tema, jadi pilih satu atau dua filter dan patuhi itu. Konsistensi akan membuat foto Anda dikenali pada umpan pengikut Anda yang meningkatkan pengenalan dan yang mengarah ke lebih banyak suka.

  1. Gunakan Bio Anda dengan Tepat

Saya tahu secara pribadi, ketika saya mengalihkan bio saya dari kutipan murahan ke deskripsi bisnis saya. Saya mulai mendapatkan lebih banyak pengikut di audiens target saya menggunakan bio Anda untuk menambahkan judul Anda [Strategi Media Sosial, CEO, Blogger, dll] dan pitch elevator cepat Anda. Gunakan 20 kata atau kurang & tambahkan situs web Anda, toko Anda atau URL posting blog terbaru! Ini sangat penting. Pengikut Anda akan ingin menemukan Anda offline dan membangun hubungan.

  1. Jangan BORING

Jika orang-orang datang ke akun Anda untuk foto-foto anak kucing Anda yang berwajah cemberut, Anda mungkin tidak ingin memberikan foto latte kedelai pagi Anda. Tetapi memberi orang-orang apa yang mereka inginkan tidak harus berarti memposting foto matahari terbenam dan cityscapes yang sama berulang-ulang.

Sangat mudah bagi akun Instagram bertema untuk tumbuh berulang-ulang, tetapi menjadi fotografer perjalanan berarti Instagram Aesthetics selalu memiliki sesuatu yang baru dan berbeda untuk dibagikan dan itulah yang diinginkan audiens. Bahkan Dasher mencampur feed Tuna-nya dengan beberapa foto fan art.