Kelebihan dari Mobil Wuling Confero

  • Whatsapp
Mobil Wuling Confero

Kelebihan-kelebihan dari mobil Wuling Confero S terbaru 2021 sangat menarik diulas menyusul penyegaran yang telah berfokus pada eksterior, interior serta juga pada penambahan fitur terbaru. Untuk mobil keluarga termurah yang terdapat di line up Wuling ini sekarang telah punya tampilan lebih modern. Dan adanya penyematan LED DRL di bumper depan dinilai sukses akan menambah kesan modern. Subjektif dari saya, walaupun desainnya kurang bagus akan tetapi masih oke untuk ukuran LMPV. Dan tanpa panjang lebar, kamu bisa langsung simak ulasan kelebihan dan juga kekurangan dari Wuling Confero S 2021 terbaru berikut ini:

Kelebihan dari Mobil Wuling New Confero S

Mempunyai Desain Baru

Wuling juga telah memberikan sentuhan berbeda di bagian gril dan bumper depannya. Pada lampu utamanya memang masih terlihat kuno karena menggunakan halogen. Akan tetapi berkat adanya LED DRL, setidaknya akan mampu mendongkrak sedikit tampilan Confero terbaru ini. Pada desain lampu utamanya juga sedikit berubah dibanding generasi sebelumnya lho. Kemudian di bagian dalam lampu ini juga telah diberikan aksen hitam. Entah apa tujuannya, namun menurut saya ini salah satu penyegaran yang cukup aneh sih. Lalu di bagian bawah bumper juga diberikan aksen silver serta ada fog lamp yang ada di sisi kanan dan kiri bumper. Fog lamp ini sayangnya juga masih memakai bohlam halogen biasa saja, bukan yang LED.

Menggunakan Jok Captain Seat

Mungkin sebagian orang akan kecewa saat melihat bagian luarnya saja. Namun ketika melihat dalamnya rasanya akan sedikit terobati. Hal ini karena interior New Confero S sekarang memakai jok tengah model captain seat. Pada ukuran LMPV, penggunaan jok captain seat ini juga telah mampu memberikan kesan mewah dan elegan. Untuk material pembungkus joknya juga sudah memakai bahan kulit sintetis dengan jahitan yang berwarna merah. Pada paduan hitam dengan jahitan merah ini sedikit menaikkan kasta dari mobil Confero dibanding LMPV lainnya.

Terdapat Aksen Karbon Merah

Pada penyegaran lain ada pada aksen karbon berwarna merah. Dan pada bagian ini terdapat di doortrim, yang tepat di bagian cover power window. Karena sebelumnya memakai model warna silver biasa, namun sekarang memakai motif warna karbon berwarna merah. Dan dengan bahan ini juga sudah dilapis clear coat, sehingga cukup licin akan tetapi berkesan lumayan.

Pengguna Interior Hitam

Pada desain dasbor bisa dibilang tidak berubah sama sekali. Akan tetapi hanya mengganti warna dari abu-abu menjadi warna hitam saja. pada knop putaran AC serta tombol-tombol benar-benar tidak ada bedanya. Dan bahkan setirnya masih menggunakan model lama, namun hanya kini menjadi warna hitam saja. Karena pihak Wuling mengklaim perubahan warna ini telah ditujukan untuk memberikan kesan elegan dan juga mewah. Menurut kami, justru ini menjadi kurang mewah dibanding warna abu-abu yakni pada generasi sebelumnya. Karena mungkin jika diganti dengan warna beige yang akan terlihat lebih berkelas.

Terdapat Fitur Keamanan yang Membaik

Saat ini mobil termurah Wuling tersebut punya dual airbag, pada rem ABS + EBD, cakra depan dan juga belakang, 2 sensor parkir di depan dan juga immobilizer, 4 di belakang, emergency stop signal, ISOFIX, dan alarm anti maling. Pada fitur keamanan dan juga keselamatan ini jelas jadi salah satu penunjang daya tarik untuk konsumen di Indonesia. Dengan adanya fitur keamanan ini maka pengemudi jadi semakin nyaman juga.

Pos terkait