Bukalapak

Tempat Wisata Alam Bandung Sayang Sekali untuk Diabaikan Serta Wajib Dikunjungi

Pastinya dijamin anda akan merasa rugi serta tidak bermanfaat jika anda menghabiskan waktu liburan anda hanya di mall serta toko perbelanjaan di ruangan yang ada ac nya.  Tentunya liburan anda ini akan terasa lebih bewarna serta berharga jika berlibur ketempat wisata alam seperti yang ada di bandung akan membuat pengalaman berharga serta tidak akan mudah terlupa. Oleh sebab itu tanpa berlama-lama berikut ini adalah beberapa tempat spot destinasi wisata alam yang bandung akan ternilai sayang sekali untuk diabaikan karena itu sangat wajib untuk dikunjungi yaitu diantaranya adalah sebagai berikut:

Curug Cinulang Cicalengka

Curug Cinulang Cicalengka

Tentunya kita mengetahui bahwa jika anda ingin berwaisata alam ke bandung jangan pernah sampai melupakan tempat wisata alam curug cinulang cicalengka dijamin anda akan puas dan nyaman ketika datang kesini. Tempat curg yang satu ini berada disekitar perbatasan antara kabupaten bandung serta sumedang yang dimana letaknya tepat berada di wilayah lokasi bandung timur.  Jika anda ingin berkunjung ke tempa curug cinulang ini maka harus melewati rute satu jalur yang searah ke hutan wisata kareumbi masigit pastinya bisa sekalian untuk berkunjung ke tempat wisata ini setelah menikmati curug cinulang karena tempatnya tidak begitu jauh serta berdekatan pastinya.

Dimana fasilitas yang terdapat di curug cinulang juga sudah mungkin dibilang cukup lengkap karena sudah ada musholla, toilet, dan tak lupa sudah terdapat banyak warung makan yang selalu siap mengobati rasa lapar serta haus dahaga anda pastinya.  Untuk harga tiket masuknya sendiri ke curug cinulang ini anda harus siap merogoh kocek yang tidak cukup besar yaitu hanya Rp.10.000 dimana ini pastinya sangat worthit serta reccomended sekali untuk dikunjungi. Sementara hal yang dapat kita nikmati di curug cinulang ini yaitu bisa bermain di area terjun serta anda pun dapat berkeliling naik mengikuti jalan arah atas. Dijamin ketika anda berkunjung kesini maka jiwa serta pikiran anda akan bugar kembali dan akan selalu siap untuk mengarungi hidup pastinya mendengar sura riuk gemercik air terjun ditambah rindangnya pepohonan akan membuat anda tersihir seolah-olah sedanga ada di surga.

Curug Tilu Leuwi Opat Lembang

Curug Tilu Leuwi Opat Lembang

Untuk anda pelancong penikmat wisata alam tempat yang satu ini jangan pernah anda lepaskan apalagi jika anda di sekitar daerah bandung ingin mencari ketenangan surgawi maka datanglah kesini yaitu curug tilu leuwi opat lembang dijamin anda akan senang sera bahagia pastinya. Dimana untuk lokasi curug serta air terjun ini berada di lembang tepatnya di parongpong yang dimana letaknya tidak jauh dari dusun bambu serta curug cimahi.

Apalagi untuk menemui curug ini anda harus berjalan setidaknya kurang lebih selama 30 menit tapi lumayan fleksibel tergantung kecepatan frekuensi langkah anda pastinya apalagi bisa sekalian sedikitnya membuat anda berolahraga serta berkeringat. Tetapi tentunya pengorbanan anda tidak akan pernah terasa sia-sia ataupun tidak berguna karena sudah berjalan trekking sampai ke tempat curug tilu leuwi opat lembang ini pastinya disana pun spotnya sangat bagus serta suasananya sangat harmoni serta indah sekali. Apalagi untuk masuk ke kawasan wisata alam ini tidak perlu memerlukan uang banyak cukup dengan Rp.10.000 saja sudah dapat masuk ke area wisata yang sangat luar biasa betapa hebatnya ini.

Bagi kamu yang dari ibu kota hendak berliburan. Segera dapatkan tiket kereta jakarta bandung di misteraladin sekarang juga. Sedang banyak promo loh.