Tips Memilih Sneakers Remaja Terbaik

  • Whatsapp
Sneakers Remaja

Pada dasarnya, sepatu sneakers juga telah dirancang khusus untuk pria sebagai sepatu kasual ataupun atletik. Akan tetapi sekarang ini sepatu sneakers tidak hanya digunakan oleh pria saja, namun melainkan juga untuk wanita. Sepatu sneakers remaja perempuan? emang ada? Saat ini memiliki nilai mode yang bisa menunjang penampilan wanita juga sangat penting supaya bisa terlihat lebih fashionable.

Akan tetapi, dari beberapa tipe sneakers keluaran brand, misalnya seperti Adidas, Nike, dan juga Converse, dan apakah kamu tahu mana yang paling sesuai sebagai penunjang penampilan? Bila kamu tidak tahu, berikut tips memilih sepatu sneakers serta produk-produk terbaik pilihan saya untuk kamu akan diulas di sini. Namun sebelumnya berikut cara memilih sneaker wanita.

Cara pilih sepatu sneakers terbaik untuk wanita

Pada saat membeli sepatu sneakers, pasti kebanyakan wanita masih memperhatikan model saja atau bahkan terlena dengan harga murah dengan tidak memikirkan kenyamanan dan kebutuhan. Untuk kesesuaian sepatu dengan bentuk kaki, akan mendukung kenyamanan, desain, jenis, dan warna sepatu juga penting untuk Anda perhatikan.

Pilih ukuran yang pas

Kami lihat dulu bentuk telapak kaki kamu, karena ukuran kaki tiap wanita itu berbeda-beda. Pada dasarnya, setiap kaki manusia juga memiliki tiga tipe telapak kaki, antara lain yaitu normal, flat arc, dan juga high arc. Bukan hanya memilih sepatu yang dapat sesuai ukuran saja, akan tetapi perhatikan juga tinggi dan lebar pada telapak kaki kamu sesuai dengan ketiga tipe ini atau tidak. Untuk kamu yang memiliki telapak kaki lebar, maka cobalah pilih sepatu yang mencantumkan ukuran lebar dengan kode, seperti misalnya 2E, 3E ataupun yang lainnya. Sedangkan untuk telapak kaki tipe high arc, karena mempunyai lengkungan kaki yang tinggi, maka pilihlah sneakers yang lengkungan untuk kakinya tidak rata.

Sepatu Sneakers juga merupakan jenis sepatu yang sangat nyaman untuk digunakan berjalan kaki. Akan tetapi, sneakers berbobot berat juga sangat tidak nyaman saat digunakan dan membuat kaki terasa nyeri. Ketika kaki yang nyeri tentu akan memengaruhi kesehatan kamu lho. Maka dari itu pilihlah sepatu sneakers yang sesuai dengan bentuk telapak kaki kamu.

Sesuaikan Sneakers dengan Lokasi, Tempat, dan Waktu

Bukan seperti sepatu pantofel atau seperti high heels, tapi sepatu sneakers merupakan jenis sepatu yang akan memberikan kesan lebih kasual pada saat dikenakan. Dan ada juga sepatu sneakers yang memang telah dirancang khusus untuk berolahraga. Dan dapat Menyesuaikan waktu, tempat, dan juga tujuan pemakaian sneakers yang merupakan poin yang paling penting.

Gunakan Sneakers yang Modis Untuk Hangout atau Kencan

Ketika kamu akan berkencan, tentulah seorang wanita juga ingin terlihat sempurna di depan pasangan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Oleh karena itu, sepatu merupakan item yang harus diperhatikan juga. Jika kamu akan menggunakan untuk berkencan ataupun hangout, maka pilihlah sneakers yang punya desainnya akan membuat penampilan kamu lebih fashionable. Sehingga kamu dapat memadukan simple outfit dengan sneakers yang desainnya colorful agar dapat membuat penampilan semakin modis.

Nah, setelah kamu tahu tentang bagaimana memilih sneaker mana yang tepat dan di acara apa kamu harus menggunakan sneaker itu? Maka kamu juga akan lebih terlihat sempurna Dimata orang yang melihat kamu dengan menggunakan OOTD yang tepat.

Pos terkait